Sabtu, 30 Januari 2016

Tempat Tidur VIP SSM : Mengenal ranjang pasien rumah sakit yang mewah namun terjangkau

Tempat Tidur VIP SSM : Mengenal Ranjang Pasien Rumah Sakit yang Mewah namun terjangkau. Bekasi - MedisNews. Bagi anda yang sering mengunjungi kerabat pasien yang sedang berbaring di rumah sakit, atau puskesmas, tentu anda akan sering melihat berbagai macam tempat tidur rumah sakit hospital bed, dari yang  model sederhana hingga model mewah.
SSM selaku manufaktur tempat tidur hospital bed yang ternama di Indonesia, memperkenalkan model tempat tidur pasien rumah sakit VIP super mewah namun dengan harga yang murah. PT SANYO JAYA COMPONENTS INDONESIA dan YAKES TELKOM JAKARTA (Salemba Tengah)  merupakan salah satu customer utama yang menggunakan Tempat Tidur VIP SSM seperti di gambar.

Pengiriman Tempat Tidur VIP SSM di YAKES TELKOM JAKARTA (Salemba Tengah)
Ranjang Rumah Sakit1 engkol (crank) ini memiliki beberapa kelebihan yaitu menggunakan material bahan besi plat dan pipa dengan tebal 1 mm sehingga sangat kuat namun nyaman ditiduri.
Pengecatan dilakukan secara powder coating sehingga hasilnya mulus namun kuat tidak terkelupas apabila terbentur. Menggunakan pagar siderail Alumunium-Alloy yang ringan namun sangat kuat, mencegah pasien jatuh dari tempat tidur. Sedangkan pagar bagian kepala dan kaki menggunakan bahan premium ABS yang nyaman untuk dipegang. Juga kasur busanya berlapis vinyl, sangat nyaman ditiduri dan anti air sehingga mudah dibersihkan.

Gudang pusat perakitan tempat tidur merek SSM di Indonesia

Kelebihan lainnya dari produk SSM ini adalah Tempat Tidur Rumah Sakit VIP SSM Bisa Bayar di Rumah / COD (Cash on Delivery) dan Gratis Ongkos Kirim untuk wilayah Jakarta, Bekasi dan Cikarang, sehingga customer merasa nyaman dan tenang ketika bertransaksi. Untuk Garansi Produk adalah selama 1 Tahun.
Untuk pemesanan bisa hubungi ke Sales represntative SSM: call sms wa 081311555012 / 087780633777 atau 081311555012 atau email ke : sanes.solusindo@gmail.com . Untuk Harga Rp Klik Sini . (mis/medisnews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar