Rabu, 15 Maret 2017

Jennifer Lawrence Pemeran "The Hunger Games Mockingjay Part 1" juga Tidak Suka Diet


Jennifer Lawrence Pemeran Film Baru "The Hunger Games: Mockingjay - Part 1" juga Tidak Suka Diet. Salah Film The Hunger Games yang diangkat dari sebuah buku berjudul sama Senin (10/11/2014) malam dilakukan pemutaran perdana film baru tersebut di Halaman Odeon Leicester Square, London.

Si Cantik yang bertubuh montok Jennifer Lawrence, pemeran wanita tangguh Katniss Everdeen membawakan peran tersebut dengan apik dan memukau banyak pihak.

Meskipun populer lewat film ini, Jennifer sudah beberapa kali bermain dalam banyak film besar lainnya. Salah satunya adalah film drama berjudul Silver Lining Playbook yang menduetkan penampilannya dengan aktor kaliber papan atas, Bradley Cooper. Penampilannya di film ini mendapatkan banyak pujian. Dia memenangkan banyak penghargaan seperti Academy Award dan Golden Globe Award untuk kategori pemain wanita terbaik.

Jennifer memang unik. Tidak seperti aktris lain yang selalu menjaga pola makan agar bentuk tubuhnya selalu ramping, dia malah terkesan cuek dan tidak peduli dengan bentuk tubuhnya.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah fashion Elle, Amerika, beberapa waktu silam, Jennifer mengungkapkan bahwa dirinya sudah termasuk 'obesitas' untuk ukuran Hollywood.
"Saya makan seperti manusia gua. Saya adalah satu-satunya aktris yang tidak memiliki masalah anorexia," seloroh Jennifer Lawrence.
Jennifer menegaskan bahwa dirinya tak akan diet demi sebuah peran dalam film, tidak seperti aktris Hollywood lainnya seperti Mila Kunis, Natalie Portman, dan Anne Hathaway. "Saya tidak akan pernah melaparkan diri saya sendiri demi sebuah peran," ungkapnya.
"Saya hanya ingin tubuh saya terlihat sehat dan kuat, bukan kurus dan kurang gizi," tambah Jennifer mengenai pola makannya.

Meskipun berulang kali diejek karena dianggap kegemukan, Jennifer tidak lantas putus asa dan terpukul. Dia tetap percaya diri dengan apa adanya dirinya. Dia bahkan menolak untuk melakukan diet ketat. Dia mengatakan tidak ingin memberikan contoh buruk kepada remaja wanita agar berdiet ketat hingga berakibat fatal bagi kesehatan seperti yang dilansir oleh Huffingtonpost.

Dia tidak peduli akan omongan banyak orang yang menyebutkan bahwa dia tidak pantas menjadi artis karena berat badannya. Jennifer hanya tersenyum mendengar pernyataan itu karena dia telah membuktikan bahwa kemampuannya yang akan menjawab hal itu.

Meskipun demikian, dia selalu menjaga tubuhnya agar sehat dan fit dengan teratur berolahraga. Dia bangga dengan bentuk tubuhnya yang berisi dan tidak berniat mengubahnya menjadi kurus seperti banyak aktris wanita lain pada umumnya. Jennifer memberikan contoh yang sangat baik bagi para wanita untuk selalu bersyukur dan mencintai diri sendiri.

Olahraga teratur
Sebelum memulai syuting The Hunger Games, Jennifer melakukan olahraga selama enam minggu agar tubuh menjadi fit dan ideal. Latihan yang dilakukan berupa lari, sprint, dan angkat bebean selama 1,5 jam setiap harinya. Ditambah latihan memanah sesuai dengan karakter dalam film tersebut. Enggak heran kan, kalau ia menghasilkan tubuh yang bagus?

Kecantikan seorang wanita tidak selalu diukur dari bentuk tubuh atau parasnya saja. Seperti Jennifer Lawrence, dia membuat kagum dunia dengan bakat dan kemampuan beraktingnya. Nah ladies, apa pendapat Anda tentang hal ini?

Sumber :
- http://www.vemale.com/inspiring/people-we-love/44635-jennifer-lawrence-si-cantik-yang-anti-diet.html
- http://www.kawankumagz.com/read/hidup-sehat-ala-jennifer-lawrence
- http://showbiz.liputan6.com/read/2116541/ogah-diet-jennifer-lawrence-tak-takut-gendut

 Baca Juga Artikel ini:
- Nuri Maulida ternyata Tidak Suka Diet
- Kecantikan Nadine Kaiser dalam Mewarnai Rambutnya
- Cara Cantik Shandy Aulia

 ==================================
(Ads). 
Gratis Ongkir Bayar di Rumah COD
Kasur Panas Sauna 1,4juta
Slimming Belt 495ribu
Timbangan Lemak Perut 1,6juta
Alat Treadmill Elektrik 5,9juta
call sms WA 087780633777 / 081311555012
===================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar